Cari Blog Ini

Arsip Blog

Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.

Tips Dan Trik

Pages

Area Jangkauan

Support Links

Rabu, 19 November 2014

SEDOT WC LAMONGAN TELP 087700992325


Sedot Wc Lamongan
Sedot wc Lamongan Telp 081555962888 / 082234797189 dari  "Putra Bima" merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang jasa pelayanan sedot Wc, sedot tinja, Wc penuh, Wc tersumbat, saluran air tersumbat, pembuatan septic tank, pembuangan limbah cair sisa produksi, pembuangan limbah catering dan pembuatan resapan limbah cair yang khusus melayani area kabupaten lamongan dan sekitarnya.

Kami melayani Sedot WC / Tinja area khusus kabupaten Lamongan dan sekitarnya.

kami Sedot Wc Lamongan sudah bergerak di bidang pelayanan jasa ini selama 20 tahun, dengan para pekerja yang sudah berpengalaman dibidangnya dan armada dengan kapasitas yang besar dan menggunakan peralatan modern, kami bermaksut untuk membantu seluruh warga Kabupaten Lamongan  yaitu melayani jasa sedot wc area lamongan. Sehingga kami berkomitmen hasil kerja kami “BERSIH, ANTI MAMPET dan BERGARANSI”.

hubungi kontak kami segera, kami Sedot Wc Lamongan siap melayani Anda 24 jam

 "Putra Bima"
081555962888
082234797189

Sedot Wc Lamongan Selain pembersihan limbah rumahan, kami juga dapat membantu pembersihan limbah untuk suatu proyek. Selama ini, kami telah memenuhi pembersihan limbah dari beberapa pabrik, restaurant, cafe ,sekolah ,auditorium, perkantoran, rumah sakit, kantor, show room, hotel, dan lain-lain.

Selain itu kami Sedot Wc Lamongan juga memiliki berbagai service seperti:

       1. Sedot WC / Tinja
       2. Sedot limbah industri
       3. Wc mampet / tersumbat
       4. Saluran mampet / tersumbat
       5. Pelancaran saluran air
       6. Pembuatan SeptickTank Baru
       7. Pembuatan septictank / rebesan
       8. Pengurasan water torn

Segera hubungi kami, maka kami dengan senang hati siap membantu anda dalam waktu 24 jam non stop. Demi kepuasan pelanggan maka kami akan berikan pelayanan terbaik kami dengan bekerja lebih maksimal dengan biaya yang relatif terjangkau. Itu komitmen dari sedot wc Lamongan "Putra Bima"

Tidak ada komentar:
Write komentar

Tertarik dengan pekerjaan dan layanan kami?
Dapatkan informasi yang ter-update !