Cari Blog Ini

Arsip Blog

Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.

Tips Dan Trik

Pages

Area Jangkauan

Support Links

Senin, 20 Juli 2015

SEDOT WC DEKET LAMONGAN TELP : 081555962888

Sedot Wc Deket Lamongan
Sedot Wc Deket Lamongan Telp 081555962888 / 0812234797189 dari Putra Bima ahli dalam mengatasi Sedot Wc, Sedot Tinja, Wc Penuh, Wc tersumbat, saluran air tersumbat, pembuatan septic tank, pembuangan limbah cair sisa produksi, pembuangan limbah catering dan pembuatan resapan limbah cair dirumah maupun ditempat kerja anda. kami siap melayani anda 24 jam non stop. kami melayani seluruh wilayah Kecamatan Deket dan seluruh kabupaten Lamongan.

Putra Bima merupakan pengelola dari Sedot Wc Deket Lamongan yang sudah beroperasional lebih dari 20 tahun, sehingga pengalaman serta keahliannya sudah tidak diragukan lagi. Dengan team kerja yang prefesional serta peralatan dan armada yang memadai kami yakin dan mampu untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk anda.

Sedot Wc Deket Lamongan sangat menjaga kelestarian lingkungan dengan cara kami dalam proses sedot wc tidak mengunakan bahan kimia sehingga sangat ramah lingkungan. untuk hasil sedot wc atau limbah tinja yang didapat kita kirim ke pengolahan Limbah Tinja atau yang biasa disebut Instalasi Pengolahan Limbah Tinja ( IPLT )

Kita ikut serta dalam menjaga kelestarian sungai-sungai yang ada. Karena kami tidak membuang limbah atau sampah dari hasil sedot wc ke sungai. Kami Sedot Wc Deket Lamongan berupaya untuk meningkatkan kepuasan para pelanggan dengan cara membeikan pelayanan yang terbaik dengan harga yang terjangkau atau murah serta bergaransi.

Sedot Wc Deket Lamongan juga memberikan layanan konsultasi gratis untuk para pelanggan yang membutuhkan solusi atas permasalahan seputar sedot wc yang sedang dihadapi. kami juga menawarkan berbagai jasa yang mungkin saat ini sedang anda butuhkan, diantaranya :
  1. Sedot Wc / Sedot Tinja untuk Septictank
  2. Sedot Limbah cair sisa produksi dari Catring, Hotel, Restoran dan lain-lain
  3. Pembuatan Septic tank
  4. Pembutan Resapan untuk septic tank
  5. Melancarkan saluran air yang tersumbat
  6. Pengurasan water torn
Untuk Kecamatan Deket kami melayani hingga berbagai kelurahan yang berada di Lamongan, diantaranya :
  1. Kelurahan Babatagung
  2. Kelurahan Deket Kulon
  3. Kelurahan Deket Wetan
  4. Kelurahan Dinoyo
  5. Kelurahan Dlanggu
  6. Kelurahan Laladan
  7. Kelurahan Pandanpancur
  8. Kelurahan Plosobuden 
  9. Kelurahan Rejosari 
  10. Kelurahan Rejotengah 
  11. Kelurahan Sidobinangun 
  12. Kelurahan Sidomulyo 
  13. Kelurahan Sidorejo 
  14. Kelurahan Srirande 
  15. Kelurahan Sugihwaras 
  16. Kelurahan Tukkerto 
  17. Kelurahan Weduni
Kami berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik untuk para pelanggan disetiap cabangnya. karena itulah kami terus berusaha memperluas area layanan kami hingga bisa membantu banyak pelanggan disetip daerah. termasuk wilayah kabupaten Lamongan yaitu Sedot Wc Lamongan.
Segera Hubungi kami, kami Sedot Wc Lamongan dengan senang hati akan membantu anda, silahkan telp kami dinomer dibawah ini :
Putra Bima
081555962888
082234797189
Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan serta kepercayaan yang telah diberikan kepada kami. Salam Sukses dari kami Admin Sedot Wc Lamongan

Tidak ada komentar:
Write komentar

Tertarik dengan pekerjaan dan layanan kami?
Dapatkan informasi yang ter-update !