Cari Blog Ini

Arsip Blog

Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.

Tips Dan Trik

Pages

Area Jangkauan

Support Links

Jumat, 17 April 2015

SEDOT TINJA LAMONGAN TELP 081555962888

Sedot Tinja Lamongan Putra Bima
Sedot Tinja Lamongan Telp 081555962888 / 082234797189 dari  " Putra Bima " Melayani jasa Sedot Tinja untuk wilayah Kota Lamongan dan sekitarnya. dengan pelayanan profesional dan harganya kompetitif serta bergaransi.

Sedot Tinja Lamongan adalah layanan yang bisa kita berikan untuk anda, dengan para tenaga kerja yang ahli dibidang ini dan mempunyai kejujuran yang tinggi, serta pengalaman dan keahlian yang bisa diandalkan. Serta para pekerja kami dilengkapi dengan peralatan kerja dan armada yang memadai sehingga kami berkomitmen hasil kerja kami lebih maksimal dan dapat memuaskan para pelanggan.

kami " Putra Bima " selaku penyedia layanan Sedot Tinja lamongan mengajak seluruh warga Kota Lamongan dan sekitarnya untuk bekerjasama dengan  kami dibidang Sedot Tinja. karena kami ahlinya dalam bidang tersebut. kami juga melayani berbagai jasa diantaranya :

1. Sedot Tinja / WC
2. Sedot limbah industri
3. Melancarkan saluran air yang tersumbat
4. Pembuatan Septic Tank
5. Pembuatan Rembesan Septic Tank
6. Pengurasan water torn

Demikian informasi dari Kami Sedot Tinja Lamongan dari " Putra Bima " jika anda mengalami permasalahan seperti diatas, silahkan hubungi kami dengan no hp dibawah ini, atau bisa juga kunjungi kami di Kontak Sedot Tinja  Lamongan atau Sedot WC Lamongan.

Putra Bima
081555962888
082234797189

Atau anda ingin mengetahui detail berbagai jasa yang bisa kami kerjakan, silahkan kunjungi Layanan Sedot WC Lamongan. kami dengan senang hati akan merespon dan menangani masalah yang anda hadapi, dengan kemampuan yang kami miliki kami yakin dan mampu bahwa hasil kerja kami lebih maxsimal dan memuaskan dengan harga yang relatif terjangkau.

kami siap Melayani anda 24 jam nonstop. segera hubungi kami. kami akan berikan pelayanan terbaik kami untuk anda. salam erat dari Admin SEDOT TINJA LAMONGAN

Tidak ada komentar:
Write komentar

Tertarik dengan pekerjaan dan layanan kami?
Dapatkan informasi yang ter-update !